Home > Hiburan > Film > Mbah Mijan Bongkar Pelaku Yang Gemar Mengumpulkan Mayat Wanita

Mbah Mijan Bongkar Pelaku Yang Gemar Mengumpulkan Mayat Wanita

Jakarta – Usai menjadi bintang dalam film horor berjudul Cipali KM182, paranormal Mbah Mijan rupanya laris jadi bintang film. Kali ini, Mbah Mijan akanmembintangi film horor terbaru yang diberi judul “Psikopat.”

Mbah Mijan Bongkar Pelaku Yang Gemar Mengumpulkan Mayat Wanita

Mbah Mijan pun optimis jika film Psikopat bakal lebih menegangkan dari film sebelumnya.

“Ini film horor kedua saya. Film ini berkisah tentang seorang manajer band yang punya kelainan jiwa. Dia gemar mengoleksi mayat wanita di bawah tanah, kolektor mayat,” kata Mbah Mijan, saat ditemui di Jakarta, Senin (22/8/2016).

Pada film ini, Mbah Mijan berperan sebagai dirinya sendiri, seorang paranormal. Dalam cerita, Mbah Mijan diminta untuk membongkar pelaku psikopat.

“Sang pelaku setelah beraksi membunuh korban yang rata-rata wanita, lantas menyimpan mayatnya di tempat paling tersembunyi, di bawah tanah,” ungkap Mbah Mijan soal cerita film Psikopat. “Di sini, saya akan mengungkap tabir kematian gadis-gadis itu,” sambung Mbah Mijan.

Film Psikopat diproduksi oleh Citra Visual Sinema dan disutradarai oleh Ekadi Katili dan Jito Banyu. Film Psikopat mulai syuting perdana pada 18 Agustus 2016 dan mengambil lokasi syuting di kawasan Cipanas, Jawa Barat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...