Home > Hiburan > Musik > General Manajer Isyaratkan Akan Rombak JKT48

General Manajer Isyaratkan Akan Rombak JKT48

Jakarta – Pascapenyelenggaraan Janken Competition di Balai Sarbini Jakarta Selatan (19/8/2016),General Manager JKT48 Jiro Inao tiba-tiba saja muncul dari sebelah kiri panggung. Suasana lalu berubah senyap. Semua yang hadir pasti menebak bakal ada pengumuman besar yang akan terjadi di idol group kesayangan mereka.

General Manajer Isyaratkan Akan Rombak JKT48

Jiro kemudian memulai pidatonya. Warga negara Jepang ini menyatakan bahwa akan ada perubahan besar-besaran (reshuffle) pada JKT48. Handshake Festival yang akan hadir pada bulan September mendatang menjadi momen dari pengumuman penting itu.

“Tak terasa sudah 5 tahun JKT48 berdiri,” buka Jiro dalam bahasa Indonesia. “Terima kasih atas dukungannya selama ini. Dan untuk tahun depan JKT48 bakal ada perubahan besar-besaran (reshuffle). Pengumuman detailnya akan kami sampaikan saat handshake festival September nanti,” ucapnya.

Sontak para penonton yang hadir langsung riuh rendah dengan adanya pengumuman ini. Beberapa member terlihat tidak percaya dengan apa yang disampaikan Manager khas dengan rambut putih-nya tersebut.

Salah seorang member, Kinal, lalu mengucapkan tanggapannya perihal pengumuman dari Jiro. “Berarti waktu kita sama Team kita itu tinggal 1 bulan lagi. Dan ini team sekarang yang memang dibentuk dari awal seperti team J isinya generasi 1, team KIII generasi 2 , dan kali ini kita bakal reshuffle besar-besaran. Tadi banyak member yang mulai sedih, ya gimana sih, kalau sudah menjadi namanya keluarga dan kemudian harus dipisahin lagi?” ungkap Kinal selepas event Janken Competition di Balai Sarbini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...