Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Foto Pantat Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Oleh Pria

Heboh, Beredar Foto Pantat Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Oleh Pria

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan di dunia maya. Apabila sebelumnya dirinya diberitakan ertangkap kamera sedang tidur seranjang bersama sang kekasih, kini Zaskia membuat heboh lantaran foto tidak senonoh yang beredar di media sosial.

Heboh, Beredar Foto Pantat Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Oleh Pria

Lewat foto yang diunggah oleh akun @jenk_keliin pada Senin (22/8/2016), Zaskia terlihat asyik berjoget di atas panggung. Ia ditemani oleh seorang pria yang juga ikut berjoget. Tanpa rasa malu, pria tersebut bahkan berani memegang bagian pantat Zaskia. Di bagian foto lainnya, pose sang pria bahkan terlihat seolah sedang “mencium” pantat mantan tunangan Vicky Prasetyo itu.

Aksi “nakal” pria tersebut tak ayal menuai beragam komentar netter. Banyak netter yang membully dan menganggap jika Zaskia tidak bisa menjaga dirinya dengan baik.

“Ya allah…cari duit, sampe kaya gni# job off air.. Klo d tv like gadis lugu…” tulis akun @tas_batam_dini2014.

“Astagfirullahhaladzim…segitunya cari duit. Tunangannya gimana tuh ngeliat calon istrinya dipegang2x kok diem aja ya,” sahut akun @ niaty25. “Najis jijik gue liatnya. Penonton disajikan hal seperti ini. Menjijikan!! Perempuan kok nggak punya harga diri ya,” tambah akun @marsha.13. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis