Home > Hiburan > Gosip > Dewi Rezer Akui Banyak Pria Yang Mendekati Dirinya

Dewi Rezer Akui Banyak Pria Yang Mendekati Dirinya

Jakarta – Proses perceraian antara Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt sempat diwarnai isu perselingkuhan. Dewi dituding memiliki hubungan terlarang dengan seorang pria bule. Namun, Dewi membantah tuduhan tersebut.

Dewi Rezer Akui Banyak Pria Yang Mendekati Dirinya

Bantahan Dewi dilakukan pada saat dirinya menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin (22/8/2016). Meski demikian, Dewi mengungkapkan, saat ini, memang banyak pria yang tengah mendekati dan memberi perhatian kepadanya.

“Tetapi ketika dalam pernikahan, saya sama sekali tidak pernah berselingkuh atau ada orang ketiga,” kata Dewi.

Menurut Dewi, keretakan rumah tangganya dengan Marcell sudah berlangsung sejak lama. Namun, Dewi menolak membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Marcell. Namun dalam kesempatan itu, Dewi tak mau mempedulikan pendapat orang soal kedekatannya dengan lawan jenis. Ia tak mempermasalahkan saat banyak pria yang mendekati dirinya. Lantas apakah termasuk pria bule yang sempat ditemui Dewi saat ke Australia?

“Kan aku kece ya, jadi banyak yang dekati. Kalau sama dia masih suka-sukaan saja,” ujarnya.

Usai menjalani proses perceraiannya selama empat bulan, akhirnya Dewi resmi bercerai dari Marcell 4 Agustus 2016 lalu. Hak asuh anak pun jatuh pada Marcell, namun Dewi diizinkan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Ahmad Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan pasca kalah di Pilkada Bekasi. Kabar ini pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis