Home > Hiburan > Gosip > Deddy Corbuzier Kurang Setuju Terhadap Wacana Menaikkan Harga Rokok

Deddy Corbuzier Kurang Setuju Terhadap Wacana Menaikkan Harga Rokok

Jakarta – Pembawa acara Deddy Corbuzier kurang setuju dengan wacana pemerintah aka menaikkan harga cukai rokok karena bila tujuannya untuk meminimalisir polusi maka menurut Deddy asap rokok bukanlah penyebab utama polusi.

Deddy Corbuzier Kurang Setuju Terhadap Wacana Menaikkan Harga Rokok

Bagi Deddy, pemerintah harusnya juga memperhatikan asap kendaraan bermotor yang menurutnya lebih berbahaya daripada asap rokok.

“Yang mengatakan rokok itu penyebab kanker dan sebagainya, sampai detik ini tanya lah dokter yang benar. Yang menyebabkan kanker itu apa? Enggak ada yang bisa jawab. Bukan rokok, anda berdiri di jalanan itu knalpot mobil lebih bahaya dari asap rokok,” ujar Deddy saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Namun demikian, Deddy juga tidak membantah rokok juga menjadi pemicu kanker. Karena itu menurut Deddy pemerintah harus lebih cermat dalam menyikapi permasalahan asap rokok dan asap kendaraan.

“Rokok itu memicu ada kanker iya. Kalau ada kanker ya enggak bisa kemana-mana juga. Harus ditelaah lagi. Sudah ada sebuah artikel di Amerika 1940 kalau enggak salah, perokok itu enggak ada masalah. Lebih pintar menghadapi hal tersebut,” tukas Deddy Corbuzier.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...