Home > Olahraga > Pelari Tercepat Dunia Usain Bolt Kedapatan Tidur Bareng Mahasiswi Brasil

Pelari Tercepat Dunia Usain Bolt Kedapatan Tidur Bareng Mahasiswi Brasil

Rio de Janeiro – Pemegang medali emas dan rekor dunia lari 100 m, 200 m, dan estafet 4×100 m putra, Usain Bolt, kedapatan tidur bersama seorang mahasiswi Brasil saat pelari asal Jamaika ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Pelari Tercepat Dunia Usain Bolt Kedapatan Tidur Bareng Mahasiswi Brasil

Mahasiswi asal Brasil yang kedapatan tidur bersama Bolt tersebut diketahui bernama Jady Duarte. Pada beberapa foto yang diposting lewat Whatsapp terlihat Bolt berpelukan dan berciuman bersama Duarte.

Kedua pasangan ini tak malu-malu berpose menghadap kamera dan menunjukkan kemesraan mereka padahal Bolt sendiri telah memiliki kekasih.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (23/8/2016), Bolt bahkan sempat mengunggah foto mereka berdua saat sedang tidur meskipun Bolt sendiri sudah memiliki kekasih sejak dua tahun terakhir ini.

Terkait tersebarnya foto mereka berdua, Duarte mengaku merasa malu dengan apa yang telah diperbuatnya bersama Bolt dan ia tidak ingin terkenal dengan cara seperti ini.

“Ini merupakan perbuatan sangat negatif. Saya tidak ingin menjadi terkenal dengan perbuatan semacam ini. Saya sangat malu dengan kejadian ini,” tutur Duarte.

“Meski demikian, hal ini bukanlah masalah besar, ini merupakan hal normal. Saya tidak akan membahas hal tersebut agar tidak semakin memperumit masalah. Semua ini adalah hal yang normal,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Griezmann Ancam Akan Habisi Ronaldo dan Messi

Griezmann Ancam Akan Habisi Ronaldo dan Messi

Madrid – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai menabuh genderang persaingan untuk menjadi yang terbaik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis