Home > Olahraga > Pelari Tercepat Dunia Usain Bolt Kedapatan Tidur Bareng Mahasiswi Brasil

Pelari Tercepat Dunia Usain Bolt Kedapatan Tidur Bareng Mahasiswi Brasil

Rio de Janeiro – Pemegang medali emas dan rekor dunia lari 100 m, 200 m, dan estafet 4×100 m putra, Usain Bolt, kedapatan tidur bersama seorang mahasiswi Brasil saat pelari asal Jamaika ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Pelari Tercepat Dunia Usain Bolt Kedapatan Tidur Bareng Mahasiswi Brasil

Mahasiswi asal Brasil yang kedapatan tidur bersama Bolt tersebut diketahui bernama Jady Duarte. Pada beberapa foto yang diposting lewat Whatsapp terlihat Bolt berpelukan dan berciuman bersama Duarte.

Kedua pasangan ini tak malu-malu berpose menghadap kamera dan menunjukkan kemesraan mereka padahal Bolt sendiri telah memiliki kekasih.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (23/8/2016), Bolt bahkan sempat mengunggah foto mereka berdua saat sedang tidur meskipun Bolt sendiri sudah memiliki kekasih sejak dua tahun terakhir ini.

Terkait tersebarnya foto mereka berdua, Duarte mengaku merasa malu dengan apa yang telah diperbuatnya bersama Bolt dan ia tidak ingin terkenal dengan cara seperti ini.

“Ini merupakan perbuatan sangat negatif. Saya tidak ingin menjadi terkenal dengan perbuatan semacam ini. Saya sangat malu dengan kejadian ini,” tutur Duarte.

“Meski demikian, hal ini bukanlah masalah besar, ini merupakan hal normal. Saya tidak akan membahas hal tersebut agar tidak semakin memperumit masalah. Semua ini adalah hal yang normal,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...