Home > Travel & Kuliner > Gaya Selfie Traveler Cantik Ini Bikin Deg-Degan

Gaya Selfie Traveler Cantik Ini Bikin Deg-Degan

Tianjin – Seorang traveler biasanya tidak bisa lepas dari kamera karena ia pasti akan mengabadikan keindahan alam atau apa saja yang ia temui saat bepergian. Namun bagi traveler cantik bernama Angela Nikolau ini foto-foto yang ia hasilkan lewat kameranya pasti akan membuat jantung Anda berhenti sesaat.

Gaya Selfie Traveler Cantik Ini Bikin Deg-Degan

Ya, karena Angela gemar sekali berfoto selfie di atap tertinggi sebuah gedung dengan hasil yang menakjubkan namun sekaligus menakutkan.

Traveler cantik asal Rusia ini belajar fotografi secara otodidak sehingga foto-foto yang ia hasilkan juga terlihat sangat menarik.
Gaya Selfie Traveler Cantik Ini Bikin Deg-Degan

Angela juga seorang pemanjat profesional sehingga bukan masalah besar jika ia berada di ketinggian yang untuk orang awam sangat mengerikan.

Lewat akun Instagram-nya @ angela_nikolau, pada hari Senin (22/8/2016) ia kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di puncak gedung. Kali ini Angela berada di puncak gedung pencakar langit di Tianjin, China.

Gaya Selfie Traveler Cantik Ini Bikin Deg-Degan

Bila Anda sebagai orang awam pasti langsug ngeri melihat foto tersebut. Bagaimana tidak, kaki Angela hanya berdiri di sebuah tumpuan yang luasnya kurang dari 1 mater persegi.

Jangan sekali-kali meniru gaya berselfie dari Angela tanpa didampingi seorang profesional atau tanpa alat pengaman, karena sangat berbahaya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Bangkok – Sedikit berbeda dengan kuil Buddha kebanyakan, kuil Wat Pa Thewapithak di Thailand bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis