Home > Ragam Berita > Nasional > Video Prabowo Pernah Sebut Dirinya Berkiblat ke Barat

Video Prabowo Pernah Sebut Dirinya Berkiblat ke Barat

Jakarta – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra pernah menyebut dirinya kagum kepada Barat dan berkiblat kepada Barat tersebar kembali lewat media sosial setelah kehebohan dari video pidato Prabowo terkait antek asing tersebar dari unggahan video di akun Instagram milik Sandiaga Uno.

Video Prabowo Pernah Sebut Dirinya Berkiblat ke Barat

Dalam rekaman video berdurasi 3 menit yang diambil saat sesi wawancara Prabowo di Kantor Redaksi Tempo pada 2013 lalu dan dipublikasikan oleh tempo.co pada 7 November 2013 lalu ini Prabowo sempat berbicara bahwa dirinya adalah perwira tinggi di Indonesia yang paling banyak mengirim perwira untuk belajar ke luar negeri. Ia sebut jumlahnya mencapai ratusan.

Prabowo juga menceritakan bahwa dirinya telah 16 tahun menempuh pendidikan di Barat, dan menyebut dirinya kagum akan nilai-nilai Barat dan berkiblat kepada Barat karena ia menganggap nilai-nilai Barat adalah nilai-nilai modern.

Sebuah akun Facebook Mengungkap Fakta kembali mengunggah video ini pada Sabtu (20/8/2016).

Berikut videonya:

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Jakarta – Irjen Boy Rafli Amar selaku Kepala Divisi Humas Polri menyatakan jika pihaknya sedang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis