Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Tidak Khawatir PDIP Dukung Ahok

Sandiaga Uno Tidak Khawatir PDIP Dukung Ahok

Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yag diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, tidak terlalu mengkhawatirkan bila ternyata Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendukung kembali pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat pada Pilkada 2017 mendatang.

Sandiaga Uno Tidak Khawatir PDIP Dukung Ahok

Sandiaga mengaku saat ini dirinya lebih fokus kepada sosialisasi kepada masyarakat dan menyapa warga untuk mencari dukungan ketimbang memusingkan soal pilihan PDIP nantinya.

“Enggak khawatir. Saya akan fokus melakukan kegiatan menyapa sosialisasi warga dengan tuntas dan ikhlas dan saya yakin apapun hasilnya nanti, dari pembicaraan mekanisme koalisi partai sudah bisa menyerap aspirasi warga,” kata Sandiaga Uno di Jakarta, Senin (22/8/2016) malam.

Sandiaga juga mengatakan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai politik terkait pilihan yang akan diambil.

“Saya serahkan kepada pimpinan parpol, saya tidak mau berandai-andai. Tetapi, hari ini menunjukkan bahwa terjadi suatu komunikasi politik (dengan PDI Perjuangan) yang sangat hangat memberikan kesempatan dan ruang dengan toleransi yang diberikan. Menurut saya, menunjukkan kedewasaan berpolitik dari partai yang bergabung di koalisi kekeluargaan,” terang Sandiaga Uno.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Semarang – Seluruh aksi dari kelompok yang menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) terkait Organisasi ...