Home > Ragam Berita > Nasional > Guru di Bandung Ini Tewas setelah Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Guru di Bandung Ini Tewas setelah Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Bandung – Nasib nahas menimpa seorang guru olah raga SMA Yayasan Atikan Sunda. Dia tewas setelah dikeroyok tiga orang tidak dikenal. Pengeroyokan tersebut terjadi di kawasan belokan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin sore (22/8/2016). Dia meninggal karena mendapat beberapa luka tusuk.

Guru di Bandung Ini Tewas setelah Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

ilustrasi

”Terjadi tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan AH Nasution pas belokan Antapani dalam Kelurahan Cicaheum,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

Dia menjelaskan, korban diketahui Tatang Wiganda guru SMA Yayasan Atikan Sunda warga Kelurahan Padasuka, Kota Bandung, dikeroyok tiga orang yang belum diketahui identitasnya.

Pengeroyokan yang terjadi di tengah keramaian masyarakat itu menyebabkan korban tidak berdaya dengan luka tusuk di bagian tubuh, kemudian dibawa ke RS Santo Yusuf.
”Pelaku diduga diketahui berjumlah tiga orang, dan dalam lidik,” katanya.

Yunus mengungkapkan, hasil keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, korban dan beberapa orang terlibat keributan.

Saksi berupaya melerai perkelahian itu, tetapi tidak sampai selesai, bahkan pelaku mengejar korban yang lari hingga akhirnya korban tergeletak di pinggir jalan. Sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian berupaya membantu korban dengan membawa ke rumah sakit menggunakan mobil angkutan umum. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Jakarta – Di jaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), rapat Pemprov DKI Jakarta direkam dan ditayangkan ...