Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Ungkapkan Tidak Memiliki Rumah di Jakarta

Risma Ungkapkan Tidak Memiliki Rumah di Jakarta

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diisukan bakal mencalonkan diri dalam Pilgub DKI 2017. Namun, dia menegaskan hal tersebut tidak akan terjadi. Sebab, dirinya tidak memiliki rumah di Jakarta. Karena itu, pihaknya tidak harus menurutinya.

Risma Ungkapkan Tidak Memiliki Rumah di Jakarta

Dia memang disebut-sebut akan dimajukan partai politik untuk berlaga pada Pilkada DKI Jakarta pada 2017 nanti.

”Kadang aku mikir itu jadi lucu. Lha iya orang orang yang dukung aku itu opo ya tidak mikir. Rumah di Jakarta saja tidak punya, masak aku di DKI mau kos,” kata Risma di Graha Sawunggaling pada Senin (22/8/2016).

Wanita yang juga mantan kepala Bappeko Surabaya ini menuturkan, memang banyak pihak yang mendorong dia untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Bahkan saat ini gerakan gerakan masif di masyarakat DKI juga mulai ramai di beritakan di media massa dan viral.

Namun, Risma tetap bergeming. Bahkan di setiap forum yang ada bersama warga, ibu dua anak dan satu orang cucu itu selalu membuat tenteram warganya dengan janji dia tidak akan maju ke Jakarta.

”Lha iya kok tega, mending di sini yang penting rumahnya sendiri meski jelek,” katanya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Kendari – Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sulawesi Tenggara LM Bariun mengajak masyarakat setempat untuk ...