Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Israel Menambah Keruwetan di Suriah

Berita Internasional : Israel Menambah Keruwetan di Suriah

Yerusalem – Jet tempur Israel dikabarkan melakukan serangan di Suriah. Pada Senin (22/8/2016) waktu setempat, mereka memborbardir target yang telah ditentukan. Serangan tersebut menyasar wilayah terbuka. Tepatnya di perbatasan Dataran Tinggi Golan.

Berita Internasional : Israel Menambah Keruwetan di Suriah

Berdasar insormasi dari militer Israel sebagaimana diberitakan Reuters pada Selasa (23/8/2016), Insiden ini tidak menimbulkan korban, sedangkan sasaran serangan udara Israel ke Suriah adalah ke situs peluncur roket milik tentara Suriah.

Di masa lalu militer Suriah juga meluncurkan respon yang sama ketika tembakan mortir mendarat di Golan ketika terjadi pertempuran di Suriah.

Sebagaimana dibketahui, Golan adalah wilayah Suriah yang diduduki Israel sejak Perang Timur Tengah 1967. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Menguak Identitas Penyerang Kampus Ohio

Polisi Berhasil Menguak Identitas Penyerang Kampus Ohio

Ohio – Beberapa waktu lalu, terjadi peristiwa penusukan di Ohio State University (OSU). Kini Polisi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis