Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Tertarik Jadikan Sylviana Murni Sebagai Cawagub DKI Karena Pengalamannya

Sandiaga Uno Tertarik Jadikan Sylviana Murni Sebagai Cawagub DKI Karena Pengalamannya

Jakarta – Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang tertarik untuk mengajukan nama Sylviana Murni sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI mendampinginya.

Sandiaga Uno Tertarik Jadikan Sylviana Murni Sebagai Cawagub DKI Karena Pengalamannya

“Kemarin, setelah ketemu Bu Sylvi, saya ajukan ke Koalisi Kekeluargaan bahwa Bu Sylvi sosok yang mumpuni, mewakili perempuan,” kata Sandiaga di Gandy Steak House, Jakarta Pusat, Senin (22/2016).

Menurut Sandiaga Uno, sosok Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan ini mempunyai rekam jejak yang baik di birokrasi serta memiliki kepedulian terhadap masalah kesejahhteraan warga.

Selain itu, mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini juga pernah menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI perempuan pertama sehingga permasalahan soal penertiban PKL, Sylviana Murni sudah menguasainya.

“Masalah pedagang kaki lima serta ketertiban dan kerapian para pedagang UKM sangat menguasai. Jadi itu salah satu pertimbangan untuk memverifikasi Bu Sylviana,” tuturnya.

Selain nama Sylviana Murni, para anggota partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan juga sedang membahas nama Sekretaris Daerah DKI Saefullah untuk menjadi pendamping Sandiaga Uno.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...