Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Maverick Vinales Sudah Berikan Performa Terbaik di GP Ceko

Berita MotoGP : Maverick Vinales Sudah Berikan Performa Terbaik di GP Ceko

Brno – Ken Kawauchi selaku manajer teknis Tim Suzuki Ecstar melontarkan sebuah pujian. Itu ditujukan kepada Maverick Vinales. Ketika itu, sang rider sedang mencoba Sirkuit Brno di Republik Ceko pada akhir pekan lalu. Hasilnya, Vinales mendapat posisi kesembilan.

Berita MotoGP : Maverick Vinales Sudah Berikan Performa Terbaik di GP Ceko

Menurut Kawauchi, pembalap berjuluk Top Gun tersebut telah berhasil menunjukkan performa impresif meski kondisi lintasan di Sirkuit Brno kala itu tidak kondusif. Saat tenang menjajal GP Ceko, kondisi lintasan Sirkuit Brno memang tengah basah.

Kendati demikian, Vinales berhasil menyelesaikannya dengan baik. Menurut Kawauchi, hasil tersebut patut menerima pujian.

”Hasil hari ini cukup mengecewakan, tetapi kami dapat memperbaiki beberapa sektor dan kami senang. Dua seri terakhir adalah bencana bagi kami, tetapi hari ini pembalap kami dapat tampil dengan sangat bagus,” jelas Kawauchi sebagaimana diberitakan Motorcycle.com pada Selasa (23/8/2016).

”Ini adalah seri yang sulit. Pemilihan ban sangat berdampak pada hasil, tetapi Maverick dapat tampil dengan sangat bagus hingga ia mengalami masalah ban,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...