Home > Hiburan > Gosip > Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Jakarta – Komedian Tukul Arwana sedang berduka setelah istri tercintanya, Susiana, yang telah menemaninya selama 21 tahun meninggal dunia di Rumah Sakit pada Selasa (23/8/2016).

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Setelah Jatuh di Kamar Mandi

“Meninggal tadi jam 18.30 WIB di RS. Brawijaya (Jakarta),” ungkap manajer pribadi Tukul, Iwan, melalui sambungan telepon, Selasa (23/8/2016) malam.

Rekan Tukul sesama komedian, Polo, membenarkan soal berita duka tersebut. Polo menyebutkan, Susiana, meningggal dunia setelah terjatuh di kamar mandi.

“Saya mendapat kabar Susi jatuh di kamar mandi, terus nggak sadarkan diri. Langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai rumah sakit, sudah meninggal,” kata Polo.

Namun Iwan sang Manajer, wanita yang selalu disebutkan oleh Tukul dengan nama Susi Similikiti ini meninggal karena asma sebab Susi memang mempunyai riwayat penyakit asma.

“Katanya asma. Karena dia (Susiana) ada riwayat asma, setahu saya dari kecil. Sering kambuh juga, mungkin pikirannya lagi tegang. Dia juga pakai alat semprot (inhaler),” terang Iwan lagi.

Jenasah disemayamkan di rumah duka, di Kawasan Cipete, Jakarta.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis