Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Ahok Syok Setelah Disekap Perampok

Istri Ahok Syok Setelah Disekap Perampok

Palangka Raya – Rumah milik Alpret Antonius alias Ahok yang terletak di Jalan Antang Kalang IV, Palangka Raya, menjadi sasaran perampokan yangterjadi pada Selasa (23/8/2016) siang waktu setempat.

Istri Ahok Syok Setelah Disekap Perampok

Perampok yang berjumlah tiga orang ini sempat menyekap istri Ahok dengan mengikatnya di atas tempat tidur sambil mangancam agar istri Ahok menyerahkan uang dan berharga lainnnya kepada mereka.

Menurut salah satu karyawan Toko Sanjaya, Nyoman Darsana (41), dia mengetahui kejadian perampokan tersebut setelah istri Ahok memanggil dan memberitahukan kejadian itu.

“Awalnya saya mau ke seberang rumah atau ke gudang untuk ngambil barang. Kemudian dipanggil ibu dan menceritakan baru saja dirampok. Terus nyuruh saya menelpon suaminya, Ahok,” kata Nyoman.

Nyoman kemudian sempat bertanya kepada istri Ahok yang masih terlihat syok soal jumlah perampok yang beraksi dan apa saja yang telah mereka lakukan.

“Katanya tiga orang menggunakan topeng. Terus ibu juga sempat diikat. Dibaringkan diranjang. Lalu dipaksa untuk menyerahkan duit,” tuturnya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Erwin T H Situmorang, pihaknya sedang melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti dan jejak yang ditinggalkan oleh perampok.

“Masih dikumpulkan bukti dan alat yang digunakan. Karena dari korban masih menenangkan diri. Luka-luka tidak ada. Hanya diikat,” kata Erwin.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis