Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Dia Rute Arak-Arakan Peraih Medali Olimpiade Rio Pagi Ini

Ini Dia Rute Arak-Arakan Peraih Medali Olimpiade Rio Pagi Ini

Jakarta – Pada hari ini, Rabu (24/8/2016) peraih medali pada ajang Olimpiade Rio 2016 akan kembali melakukan arak-arakan menuju Istana Negara untuk bertemu Presiden Jokowi.

Ini Dia Rute Arak-Arakan Peraih Medali Olimpiade Rio Pagi Ini

Rombongan arak-arakan pagi ini akan berawal dari Kantor Kemenpora sekitar pukul 08.00 WIB dan finish di Istana Negara pukul 10.00 WIB.

Adapun rutenya, rombongan berangkat dari Kantor Kemenpora memutar di depan Gedung TVRI menuju jalan Pintu Gelora 1 hingga pusat perbelanjaan Fx.

Setelah dari Fx, rombongan arak-arakan akan melanjutkan perjalanan ke arah utara menuju Istana Negara dengan melewati Bundaran HI.

Pada saat arak-arakan Selasa (23/8/2016) malam kemaren dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta menuju Kantor Kemenpora animo masyarakat yang ingin menyambut kedatangan para atlet yang telah membawa harum nama bangsa ini begitu besar. Pada hari ini juga diperkirakan akan seperti itu, karenanya pihak kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sementara akses jalan yang dilalui oleh rombongan arak-arakan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gathot Harsono Ditetapkan Bareskrim sebagai Tersangka Korupsi

Gathot Harsono Ditetapkan Bareskrim sebagai Tersangka Korupsi

Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri menetapkan President (SVP) Asset Management PT Pertamina, ...