Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Praperadilan Kasus Kakak Saipul Jamil Masuk Tahap Penyerahan Bukti

Sidang Praperadilan Kasus Kakak Saipul Jamil Masuk Tahap Penyerahan Bukti

Jakarta – Sidang praperadilan kasus kakak Saipul Jamil kembali berlangsung. Sidang tersebut diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali. Praperadilan tersebut dilakukan karena permintaan Samsul Hidayatullah yang tidak lain adalah kakak terdakwa. Agendanya adalah penyerahan bukti dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sidang Praperadilan Kasus Kakak Saipul Jamil Masuk Tahap Penyerahan Bukti

Tim Biro Hukum KPK, Imam Akbar Wahyu Nuryamto mengatakan, saat ini pihaknya baru menyerahkan dua ‎alat bukti yang menguatkan penangkapan Samsul Hidayatullah sesuai prosedur.

”Hari ini kami menyerahkan bukti pada intinya bukti ada dua, bukti untuk prosedur kami dari sebelum tangkap tangan sampai tangkap tangan dan menetapkan tersangka,” ujar Imam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Imam menjelaskan, bukti kedua yang diajukan adalah bukti permulaan terkait prosedur penetapan tersangka Samsul Hidayatullah atas kasus suap terhadap panitera ‎Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi.

Sementara itu, untuk keterangan saksi dari lembaga antirasuah tersebut baru akan dihadirkan pada sidang selanjutnya.‎ ”Untuk saksi besok, kita liat nanti berapa saksinya yang akan dihadirkan,” tutup Imam. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis