Home > Ragam Berita > Nasional > Pengedar Narkoba Ini Menangis lantaran Diringkus saat Jual Ganja kepada Polisi

Pengedar Narkoba Ini Menangis lantaran Diringkus saat Jual Ganja kepada Polisi

Tangerang – Narkoba memang menjadi musuh paling besar di Indonesia. Pemberantasannya pun harus melibatkan seluruh pihak. Pihak berwajib pun tidak berhenti meringkus para pengedar. Misalnya, David, 23.

Pengedar Narkoba Ini Menangis lantaran Diringkus saat Jual Ganja kepada Polisi

Warga Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang, tersebut diringkus karena menjual narkoba kepada polisi. Yang lucu, dia menangis dan memohon agar tidak ditangkap. Berdasar informasi yang diterima, dia menjual sabu-sabu kepada anggota Polsek Curug.

Dengan dalih barang haram itu bukan miliknya, David terus menangis meminta petugas tidak membawanya ke kantor polisi.

Kapolsek Curug Kompol Hadi mengatakan, David merupakan target operasi petugas. ”Pelaku memang sudah menjadi target kami. Dari keterangan masyarakat kalau tersangka sudah sering mengedarkan narkoba di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang,” katanya pada Rabu (24/8/2016).

Hadi menambahkan, tersangka ditangkap kemarin malam dengan barang bukti berupa sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

”Awalnya Tim Resmob berpura-pura menjadi pembeli. Kemudian janjian di lokasi. Tidak lama kemudian, sekira pukul 01.30 WIB, pelaku datang dengan membawa sabu yang dipesan dan menunjukkan kepada petugas yang sedang menyamar. Saat itu petugas langsung melakukan penangkapan,” jelas Hadi.

Saat diperiksa, pelaku mengaku mendapatkan sabu tersebut dari kawannya bernama Munif dan Eva. Keduanya saat ini masuk daftar pencarian orang. Polisi juga melakukan pengembangan terhadap orang-orang yang disebutkan oleh David. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Jakarta – Akun Twitter TNI Angkatan Udara, @_TNIAU, meragukan keterangan dari Panglima TNI Jenderal Gatot ...