Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Mendapat Pesan untuk Menjadi Pemimpin Tawadhu

Sandiaga Uno Mendapat Pesan untuk Menjadi Pemimpin Tawadhu

Jakarta – Sandiaga Uno dikabarkan bakal maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017. Nah, partai Gerindra pun menegaskan akan memberikan dukungan kepada Sandiaga. Namun, calon pasangannya belum ditentukan.

Sandiaga Uno Mendapat Pesan untuk Menjadi Pemimpin Tawadhu

Namun hingga saat ini, ia mendapat tawaran untuk dipasangkan dengan politisi PDIP, Tri Rismaharini atau orang terdekat PAN, Yusuf Mansyur. “Tadi ada beberapa nama yang disebut Pak Amien, ada Bu Risma dan Pak Yusuf Mansyur juga,” kata Sandiaga di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Dalam kehadirannya tersebut, Amien Rais juga turut menyampaikan pesan kepadanya agar bisa menjadi pemimpin yang tawadhu. ”Salah satunya di mana kita harus mengedepankan kepercayaan kita bahwa keponggahan dan kesombongan bisa dikalahkan kalau kita tawadhu,” ujarnya.

Sandiaga menambahkan, ia mengaku senang melihat progres perjuangan kandidat yang akan menduduki kursi DKI satu.

”Alhamdulillah, terjadi sebegitu besar perubahan referensi dari warga Jakarta. Kita melihat bahwa koalisi yang dibentuk sekarang untuk menawarkan pimpinan yang baru semakin hari semakin mendapat tempat di hati masyarakat,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Kendari – Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sulawesi Tenggara LM Bariun mengajak masyarakat setempat untuk ...