Home > Ragam Berita > Nasional > Pembuat Coffee Jessica Bisa Dijerat karena Pencemaran Nama Baik

Pembuat Coffee Jessica Bisa Dijerat karena Pencemaran Nama Baik

Jakarta – Kasus Jessica memang sedang bergulir di pengadilan. Nah, mungkin karena aji mumpung, kopi dengan nama Coffee Jessica pun muncul. Kopi tersebut kini ramai diperbincangkan di media sosial. Berdasar informasi, pembuatnya adalah seorang pedagang es krim dari Surabaya.

Pembuat Coffee Jessica Bisa Dijerat karena Pencemaran Nama Baik

Meski belum melihat secara langsung soal peredaran kopi tersebut, Andi Joesoef, salah satu pengacara Jessica Kumala Wongso mengaku bisa menjerat orang tersebut atas dasar pencemaran nama baik.

”Oh ya kalau benar dan tanpa izin dari klien kami Jessica bisa kita lapor kan keberatan dan pencemaran nama baik Jessica, karena ada kata-kata kopi Jessica,” kata Andi di Jakarta pada Rabu (24/8/2016).

Selain memakai nama, foto Jessica terpampang jelas di label produk tersebut. Bahkan, Andi berencana mendatangi langsung penjual tersebut jika sudah mendapat alamatnya. ”Kalau you ada alamat penjual kopi tersebut, saya akan coba datang,” tegasnya.

Sementar itu, sebagaimana diketahui, sebagai informasi, ‘coffe Jessica diproduksi oleh CV Ras Muhammad Surabaya yang pemiliknya bernama S Haris (29), warga Jalan Kedingding Lor, Gang Palem 3 Nomor 66, Surabaya, Jawa Timur. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...