Home > Ragam Berita > Internasional > Hillary Clinton Kembali Unggul Atas Donald Trump di Polling Terbaru

Hillary Clinton Kembali Unggul Atas Donald Trump di Polling Terbaru

Washington – Hillary Clinton yang merupakan calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat sepertinya semakin terlihat unggul atas lawannya dari Partai Republik, Donald Trump.

Hillary Clinton Kembali Unggul Atas Donald Trump di Polling Terbaru

Pada polling terbaru yang digelar oleh Reuters/Ipsos, seperti dilansir Press TV, Rabu (24/8/2016), istri dari mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton ini unggul 12 persen suara dibandingkan dengan Donald Trump.

Pada polling yang diadakan mulai 18-22 Agustus 2016 secara nasional ini Hillary Clinton memiliki 45 persen dukungan, sedangkan Donald Trump hanya meraih 33 persen. 22 persen sisa responden memilih untuk tidak memilih keduanya.

Sepanjang masa kampanye ini Hillary Clinton terlibat lebih unggul dari pada Donald Trump. Pada polling terbaru ini, keunggulan Hillary adalah yang terbesar dibandingkan polling sebelumnya yang hanya unggul antara 3 sampai 9 persen.

Polling dilakukan secara nasional di 50 negara bagian AS, dengan mengambil sampel 1.115 responden, dengan 3 persen margin of error.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tjahjo Kumolo Sebut Mantan Menteri Yang Anti Pancasila Pernah di Kabinet Kerja Jokowi

Tjahjo Kumolo Sebut Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Komisaris BUMN Jaman Jokowi

Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberikan pernyataan yang cukup membuat heboh dimana ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis