Home > Hiburan > Gosip > Um Tae-woong Digugat lantaran Tuduhan Pelecehan Seksual

Um Tae-woong Digugat lantaran Tuduhan Pelecehan Seksual

Seongnam – Aktor Um Tae-woon kini berada di kondisi yang tidak menyenangkan. Dia belum lama ini digugat seorang perempuan. Gugatan tersebut terkait dengan pelecehan seksual.

Um Tae-woong Digugat lantaran Tuduhan Pelecehan Seksual

Sebagaimana diberitakan Yonhap pada Selasa (23/8/2016), perempuan berusia 30-an itu mengaku dilecehkan di panti pijat di kota Seongnam, Seoul, pada Januari. Polisi mengatakan korban yang bekerja di panti pijat itu mengklaim tidak menawarkan seks. Lantas, pria tersebut melakukan pelecehan seksual.

Pada 12 Juli, perempuan itu ditahan atas tuduhan penipuan dan tiga hari kemudian ia mengirimkan keluhan kepada penuntut ketika masih berada di rumah tahanan.

Keyeast Co., kantor manajemen Um, telah sudah mendengar kabar itu dari berita. Lalu, mereka menambahkan, pihaknya sedang dalam proses mengonfirmasi skandal itu.

Um debut di layar perak pada 1997 dan telah membintangi film “Silmido” (2003) serta “Architecture 101” (2013). Dia juga pernah menjadi salah satu pengisi reality show “The Return of Superman” . Di acara itu, selebriti yang sudah menjadi ayah ditinggal istrinya selama 48 jam dan mereka harus mengurus anak tanpa bantuan siapa pun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis