Home > Teknologi > Gadget > Wow, Kemampuan Smartphone Ini Sama dengan IPhone

Wow, Kemampuan Smartphone Ini Sama dengan IPhone

Jakarta – Foxconn bakal merilis smartphone baru. Namanya adalah Luna. Berdasar informasi, ponsel tersebut memiliki kemampuan yang sama dengan iPhone. Nah, tidak lama lagi, ponsel itu hadir di Indonesia.

Wow, Kemampuan Smartphone Ini Sama dengan IPhone

Foxconn membuatnya persis dengan iPhone, mulai dari bahan, prosesfinishing maupun quality control-nya sehingga smartphone ini sangat identik iPhone versi Android, sebut siaran pers Luna, di Jakarta, Senin.

Mengenai spesifiksi, perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz, kapasitas memorinya RAM 3GB. Sementara itu, daya tahan ponsel ditopang dengan baterai berkapasitas 2.900 mAH.

Untuk memanjakan mata penggunanya, terdapat layar berukuran lebar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080p (1080p). Kamera utama Luna beresolusi 13 megapixel yang memilikiaperture (bukaan) F/2.0 dan dual LED Flash sehingga membantu pencahayaan yang makin optimal. Kamera depannya berresolusi 8MP dan aperture F/1.8 dengan wide angle yang cocok bagi pecinta selfie.

Berbagai konten multimedia, baik foto, audio maupun video bisa Anda simpan dalam memori penyimpanan yang lapang berkapasitas 64 GB. Jika kapasitas sebesar itupun masih dirasa belum mencukupi, Anda bisa menambahkan kartu micro SD ke slot memori dengan kapasitas hingga 128 GB.

Bagi pengguna yang sedang traveling, bisa memanfaatkan Google Maps dan berbagai aplikasi navigasi pihak ketiga. Hardware didukung dengan GPS, A GPS, dan GLONASS, sehingga hasil pendeteksian lokasi menjadi lebih akurat. Ponsel ini juga dibekali dengan beragam sensor mencakup Proximity / ALS, G-Sensor, E-Compass, Gyro, dan Hall sensor yang dipergunakan untuk semakin memaksimalkan penggunaan aplikasi dan game. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Seagate Rilis SSD dengan Kapasitas Besar

Seagate Rilis SSD dengan Kapasitas Besar

Jakarta – Seagate adalah salah satu produsen yang menyediakan solid state drive (SSD). Mereka kini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis