Home > Olahraga > Bola > Griezmann Ancam Akan Habisi Ronaldo dan Messi

Griezmann Ancam Akan Habisi Ronaldo dan Messi

Madrid – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai menabuh genderang persaingan untuk menjadi yang terbaik dan bertekad ‘menghabisi’ Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi agar menjadi pemain terbaik di dunia tahun ini.

Griezmann Ancam Akan Habisi Ronaldo dan Messi

Griezmann mengklaim dirinya pantas menjadi yang terbaik di dunia karena ia selalu tampil bagus dalam dua musim terakhir. Selama bermain bersama Atletico Madrid, Griezmann mampu mengemas 22 gol setiap musimnya di Liga Spanyol.

Pada musim 2015/2016, Griezmann bahkan mampu mencatatkan 32 gol di semua kompetisi bersama Atletico, dan membawa Atletico sampai ke final Liga Champions, meskipun kemudian kalah dari Real Madrid lewat adu penaliti.

Tidak hanya sampai di situ saja, pada ajang Piala Eropa 2016 bulan Juli lalu Griezmann berhasil menjadi top skor. Karena itu, Griezmann merasa dirinya layak disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya ingin makan semeja dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya ingin sedekat mungkin dengan level mereka dan meraih banyak gelar. Tujuan saya adalah berada di jajaran pemain terbaik,” tukas Griezmann, dilansir dari Sky Sport, Rabu (24/8/2016).

Nama Griezmann sendiri termasuk salah satu dari tiga finalis yang akan meraih penghargaan Pemain Terbaik di Eropa 2016 bersama Gareth Bale dan Ronaldo.

“Saya bangga jadi finalis. Itu berarti saya sudah kembali di jalur yang benar. Saya tidak ingin terdengar arogan, tapi saya pantas mendapatkan penghargaan itu. Saya mencatat musim yang bagus baik bersama klub dan negara,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...