Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Pacari Pria Yang Masih Punya Istri dan Anak ?

Nikita Mirzani Pacari Pria Yang Masih Punya Istri dan Anak ?

Jakarta – Sesosok pria misterius yang saat ini menjadi kekasih baru Nikita Mirzani lambat laun mulai terkuak indentitas aslinya.

Nikita Mirzani Pacari Pria Yang Masih Punya Istri dan Anak ?

Berawal dari postingan akun Instagram lambe_turah yang mengungkap jika kekasih Niki adalah Marvel Dicky Makagansa, seorang politisi PDI Perjuangan asal Sulawesi Utara. Yang menjadi masalah adalah Marvel diketahui sudah mempunyai seorang istri dan bahkan seorang anak.

Identitas dari kekasih anyar Nikita Mirzani yang selalu disembunyikan memang sudah lama dicurigai jika itu dilakukan karena status kekasihnya yang masih sah menjadi suami orang. Niki tidak pernah membantah secara tegas mengenai rumor itu. Ia bahkan pernah membuat pernyataan jika memang cinta, maka status tidak akan menjadi masalah. Pernyataan Niki itu semakin meyakinkan jika pacarnya kini adalah Marvel Dicky Makagansa. Apalagi dari ciri – ciri fisik dan aksesoris yang dipakainya sangat merujuk pada anak Bupati itu.

Nikita Mirzani Pacari Pria Yang Masih Punya Istri dan Anak ?

Kenyataannya, Marvel saat ini sudah mempunyai seorang istri dan dua orang anak. Istrinya bahkan selain cantik juga mempunyai body aduhai.

Nikita sendiri belum bersedia memberikan terlalu banyak komentar mengenai pemberitaan yang ada terkait dengan kekasihnya itu. Sepertinya Niki mencoba untuk tetap melindungi sang kekasih agar tidak terekspos kaum awam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Nagita Slavina Memiliki Berderet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Wah, Nagita Slavina Memiliki Sederet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina biasanya sosok yang tertutup dan glamor. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis