Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Beberapa Buah Ini Bisa Mencegah Cegah Asma

Beberapa Buah Ini Bisa Mencegah Cegah Asma

Jakarta – Penyakit asma bisa sangat berbahaya. Itu merupakan penyakit saluran pernapasan kronis. Asma timbul karena penyempitan saluran napas dan peradangan. Akibatnya, penderita tidak bisa bernapas.

Beberapa Buah Ini Bisa Mencegah Cegah Asma

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada rabu (24/8/2016), meski bisa berujung fatal, penyakit asma bisa dicegah. Cara pencegahannya pun tidak sulit, bahkan sedikit menyegarkan. Karena, Anda cukup minum 3 jus buah berikut ini untuk mencegah serangan asma.

Alpukat
Alpukat merupakan buah yang diyakini dapat mencegah Anda terserang berbagai penyakit, termasuk asma. Karena, alpukat mengandung L-glutathione yang dapat membantu mencegah serangan asma datang.

Pisang
Pisang memang layak menjadi salah satu buah favorit untuk dikonsumsi setiap hari. Selain membantu Anda yang sedang diet penurunan berat badan, makan pisang setiap hari juga ampuh mencegah serangan asma.

Apel
Apel dapat melindungi Anda terhadap serangan asma. Hal ini karena apel mengandung quercetin yang ampuh menangkal serangan asma. Anda bisa mengonsumsi apel dengan membuatnya menjadi segelas jus yang nikmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

New York – Hasil penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Female Health Sciences di New ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis