Home > Hiburan > Gosip > Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Los Angeles – Aktor asal Indonesia, Joe Taslim, baru-baru ini dikabarkan sedang masuk dalam pertimbangan Marvel untuk membintangi salah satu karakter superhero.

Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Adalah Forbes, media ternama asal Amerika Setikat (AS) yang pertamakali memberitakan kabar tersebut pada Selasa (23/8/2016).

Dalam artikel yang dimuat Forbes, disebutkan jika Marvel tengah mengembangkan dunia superhero mereka dengan berusaha memperoleh hak cipta sejumlah karakter. Salah satu karakter yang dikabarkan dipertimbangkan oleh Marvel adalah Prince Namor atau yang juga dikenal dengan the Sub-mariner.

Joe pun dinilai cocok memerankan karakter ini karena kemampuan bela dirinya yang telah teruji di “The Raid” dan “Fast and Furious 6”. Selain itu, kehadiran Joe juga dinilai dapat menyempurnakan jajaran superhero Marvel dengan wajah Asia yang dimilikinya.

Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Yang menarik adalah, baru-baru ini Joe mengunggah foto Captain America di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Joe tampak tengah menonton film “Captain America: Civil War” dan menulis kata “home”.

Postingan ini pun menimbulkan spekulasi apakah Joe akan menjadi bagian dari Marvel. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Raffi Ahmad Promosikan Proyek Film Untuk Buah Hatinya

Raffi Ahmad Promosikan Proyek Film Untuk Buah Hatinya

Jakarta – Raffi Ahmad memang merupakan salah satu artis pria yang paling popular di Indonesia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis