Home > Hiburan > Gosip > Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Los Angeles – Aktor asal Indonesia, Joe Taslim, baru-baru ini dikabarkan sedang masuk dalam pertimbangan Marvel untuk membintangi salah satu karakter superhero.

Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Adalah Forbes, media ternama asal Amerika Setikat (AS) yang pertamakali memberitakan kabar tersebut pada Selasa (23/8/2016).

Dalam artikel yang dimuat Forbes, disebutkan jika Marvel tengah mengembangkan dunia superhero mereka dengan berusaha memperoleh hak cipta sejumlah karakter. Salah satu karakter yang dikabarkan dipertimbangkan oleh Marvel adalah Prince Namor atau yang juga dikenal dengan the Sub-mariner.

Joe pun dinilai cocok memerankan karakter ini karena kemampuan bela dirinya yang telah teruji di “The Raid” dan “Fast and Furious 6”. Selain itu, kehadiran Joe juga dinilai dapat menyempurnakan jajaran superhero Marvel dengan wajah Asia yang dimilikinya.

Joe Taslim Akan Berjubah Superhero Marvel ?

Yang menarik adalah, baru-baru ini Joe mengunggah foto Captain America di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Joe tampak tengah menonton film “Captain America: Civil War” dan menulis kata “home”.

Postingan ini pun menimbulkan spekulasi apakah Joe akan menjadi bagian dari Marvel. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...