Home > Hiburan > Gosip > Adegan Prilly Nyaris Ciuman Dengan Aliando Bikin Fans Baper

Adegan Prilly Nyaris Ciuman Dengan Aliando Bikin Fans Baper

Jakarta – Walaupun berkali-kali membantah rumor kedektakan mereka, Aliando Syarief dan Pilly Latuconsina telah memiliki semacam kedekatan Chemistry. Baru-baru ini keduanya kembali terlihat berpasangan dalam gelaran HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8/2016).

Adegan Prilly Nyaris Ciuman Dengan Aliando Bikin Fans Baper

Pada acara itu, Aliando dan Prilly membawakan sebuah drama musikal yang mengisahkan cinta segitiga bersama Teuku Rassya. Akting romantis Prilly dan Aliando di drama musikal ini pun sukses mendapat sambutan positif dari netizen.

Sejumlah adegan romantis ditampilkan oleh Prilly dan Aliando di atas panggung. Mulai dari pelukan mesra hingga pernyataan cinta yang disambut sorakan penonton. Bahkan di salah satu adegan Prilly dan Aliando seakan hampir berciuman dengan saling mendekatkan kening mereka.

Kontan, adegan-adegan mesra antara Prilly dan Aliando ini membuat para fans mereka baper. Sejumlah penggemar Prilly dan Aliando mengekspresikan perasaan senang mereka melihat kemesraan idolanya di atas panggung.

“Parah banget bikin baper @alysyarief @prillybie kerenn abizz,” komentar seorang netter. “Romantis banget bikin baper,” komentar netizen lainnya. “Wow bener suksess&seruu abiss…Thanks..udh bikin kita” bahagiaa&Baper hahaha,” komentar netter yang lain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Seoul – Hyuna selama ini dikenal sebagai idol K-Pop yang kerap tampil seksi dalam setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis