Home > Hiburan > Gosip > Ini Kata-Kata Tukul Setelah Istrinya Dimakamkan

Ini Kata-Kata Tukul Setelah Istrinya Dimakamkan

Jakarta – Komedian Tukul Arwana terlihat sangat sedih dan terpukul melihat istrinya sudah tidak bisa menemaninya lagi selamanya, bahkan komedian berusia 52 tahun ini selalu berada di dalam kamar saat banyak pelayat berdatangan ke rumah duka di Jalan H Jian Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ini Kata-Kata Tukul Setelah Istrinya Dimakamkan

Saat prosesi pemakaman di TPU Jeruk Perut pada Rabu (24/8/2016), Tukul tidak berhenti menangis. Begitu pula ketiga anaknya, Ega Prayudi, Novita Eka Afriana, dan Wahyu Jovan Utama.

Setelah pembacaan doa yang dipimpin oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin selesai, Tukul kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pemakaman istrinya.

”Terima kasih, terima kasih untuk semua yang sudah membantu,” kata Tukul.

Tukul menceritakan, Susi tidak mempunyai riwayat penyakit yang berat kecuali penyakit asma yang memang telah lama ia derita.

”Istri saya habis salat Magrib bikin susu buat anak. Setelah magrib itu baru enggak ada. Saya enggak ada firasat sama sekali. Dia juga tidak meninggalkan pesan apa-apa,” kata Tukul.

Ketika Susi sedang salat Magrib di kamar, adik Tukul yang bernama Bendel Sutadi (48) menunggu di ruang tamu.
Namun, saat si bungsu, Jovan (8) masuk ke kamar, dia lantas berteriak karena melihat ibunya sudah jatuh telentang dalam dengan nafas yang sudah tersengal-sengal.

Asisten rumah tangga yang bernama Ari langsung berlari ke kamar Susi untuk melihat. Ia memegang badan Susi sudah dingin, hanya lehernya yang hangat. Ari kemudian memanggil Tukul dan memberitahukan bahwa Susi pingsan.

“Mas Tukul menggoyang badannya, tapi enggak ada reaksi. Tangannya sudah dingin. Karena penasaran dan tidak yakin, Mas Tukul minta dibawa ke Brawijaya,” terang Ari.

Meski sedih karena telah ditinggalkan oleh istrinya selama-lamanya namun Tukul berusaha untuk mengikhlaskan.

”Sekarang saatnya kita yang masih hidup berbuat sebaik-baiknya,” ujar Tukul pelan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis