Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : PKB Jelaskan Alasan Mengusung Sandiaga Uno Dalam Pilgub DKI 2017

Berita Terkini : PKB Jelaskan Alasan Mengusung Sandiaga Uno Dalam Pilgub DKI 2017

Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memiling bakal calon yang bakal diusung. Mereka akan memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno. Hal tersebut diungkapkan pada Kamis (25/8/2016) 14.00 WIB, di Cakung, Jakarta Timur.

Berita Terkini : PKB Jelaskan Alasan Mengusung Sandiaga Uno Dalam Pilgub DKI 2017

Sekjen PKB, Daniel Johan mengatakan, komunikasi politik partainya dengan Sandiaga berlangsung lancar. Apalagi setelah disosialisasikan ke ranting partai, banyak yang kemudian menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

”Bukan karena alasan apa-apa, selain memang tidak terjalin komunikasi politik yang baik (dengan Ahok),” kata Daniel di Jakarta pada Kamis (25/8/2016).

Menurut Daniel, Sandiaga adalah sosok santun dan punya semangat untuk memimpin Jakarta ke arah yang lebih baik. ”Kita meyakini dia punya kemampuan asal diberi kesempatan. Di luar urusan politik, dia juga kan sebagai pengusaha juga cukup berhasil,” katanya,

Untuk calon wakil gubernur, menurut Daniel, pihaknya mempertimbangkan nama Saefullah dan Yusril Ihza Mahendra. ”Meskipun awal-awal muncul nama Buwas dan Risma tapi sampai sekarang belum jelas,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...