Home > Ragam Berita > Nasional > BNN Musnahkan Ganja Ekor Tupai dari Amerika

BNN Musnahkan Ganja Ekor Tupai dari Amerika

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melakukan pemusnahan pada Kamis (25/8/2016). Nah, barang bukti yang akan dimusnahkan adalah 230,80 gram marijuana. Barang bukti tersebut diperoleh dari AMM, 31, dan JAY, 21, pada 18 Agustus 2016.

BNN Musnahkan Ganja Ekor Tupai dari Amerika

”Ganja tersebut disembunyikan di dalam mainan berisi lego dan dikirim melalui paket dari Amerika,” kata Kabaghumas BNN Kombespol Slamet Pribadi di Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur.

Petugas menemukan paket tersebut saat melewati scan x-ray. Bentuknya yang tak seperti lego membuat petugas curiga dan melakukan pemeriksaan fisik. Ditemukan dedaunan dan diperiksa di laboraturium. Kemudian diketahui dedaunan tersebut merupakan narkotika jenis ganja.

Ganja tersebut merupakan ganja ‘ekor tupai’ yang memiliki kualitas bagus yang berasal dari Amerika Serikat. Ganja jenis ini berbeda dari ganja-ganja lainnya, karena ini lebih cepat fly untuk sekali hisab. Sebanyak 230,80 gram ganja tersebut, dimusnahkan dengan cara dibakar di dalam mesin pemusnahan ganja, yang dihadiri oleh perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jakarta, Bea Cukai dan pihak terkait lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis