Home > Teknologi > Internet > Wanita Ini Raih Rp 900 Juta per Tahun dengan Layani Pria Melalui Webcam

Wanita Ini Raih Rp 900 Juta per Tahun dengan Layani Pria Melalui Webcam

Jakarta – Seorang wanita yang awalnya mempunyai penyakit anorexia akhirnya dapat sembuh setelah ia memutuskan untuk bekerja sebagai pelayan nafsu pria lewat dunia maya.

Wanita Ini Raih Rp 900 Juta per Tahun dengan Layani Pria Melalui Wabcam

Dilansir mynewshub, Rabu (24/08/2016), Jayme Jones (21) yang dulu mempunyai gangguan anorexia, kondisi dimana seseorang menjadi ketakutan berubah gemuk dengan menolak makanan dan berusaha untuk memuntahkannya agar tetap terlihat kurus, kini terlihat lebih segar dan seksi.

Jayme mengaku telah menderita anorexia sejak masih duduk di bangku sekolah. Saat ia telah berusia 18 tahun, Jayme bahkan masih bisa memakai baju anak-anak berusia 13 tahun karena tubuhnya sangat kurus.

Perubahan terjadi pada Juni tahu lalu dimana Jayme mulai berpikir bagaimana ia harus memperoleh uang. Saat ia membuka situs adult webcam, ia kemudian memutuskan untuk membeli sebuah kamera HD dan membangun sebuah studio kecil di kamarnya.

Menurut Jayme, menjadi wanita penghibur di dunia maya itu sangat mudah. Setiap harinya ia melayani hampir 100 orang pria yang berkomunikasi dan melihatnya melalui webcam. Banyak para pria yang menjadi langganannya hanya ingin diperhatikan.

“Adakalanya saya harus memperlakukan pria-pria ini seperti bayi atau melihat mereka menelan air maninya sendiri,” kata Jayme.

Bermula dari melayani pria lewat webcam inilah kemudian Jayme mulai memperhatikan bagaimana merawat tubuhnya agar terlihat lebih indah di mata pria sehingga pengunjungnya dapat lebih banyak ia juga bisa mendapatkan lebih banyak uang lagi.

Dari situ Jayme mulai mengubah kebiasaan makannya dan tidak lagi memuntahkan makanannya. Dari pekerjaannya ini Jayme dapat memperoleh penghasilan hingga Rp 900 juta dalam satu tahun dan kerap mendapatkan kiriman hadiah mewah dari para pria tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kini Anda Dapat Melacak Perjalanan Kekasih Anda Lewat Google Maps

Kini Anda Dapat Melacak Perjalanan Kekasih Anda Lewat Google Maps

Jakarta – Apakah anda pernah merasa bingung atau khawatir terkait keberadaan kekasih, teman, atau anggota ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis