Home > Teknologi > Games > Cewek Cantik Ini Dapat Tirukan Suara 63 Karakter Pokemon

Cewek Cantik Ini Dapat Tirukan Suara 63 Karakter Pokemon

Jakarta โ€“ Gaung dari game smartphone Android dan iOS, Pokemon Go, kini sudah mulai berkurang sejak diluncurkan pertama kalinya pada 6 Juli 2016 lalu, dan baru resmi masuk di Indonesia pada 6 Agustus 2016.

Cewek Cantik Ini Dapat Tirukan Suara 63 Karakter Pokemon

Banyak dari para penikmat game augmented reality ini menilai bermain Pokemon Go sudah tidak asik lagi karena semakin banyaknya cheater.

Meskipun demikian, bagi para Pokemon Mania yang tidak tergantung ada tidaknya game Pokemon Go, karakter puluhan monster lucu Pokemon ini tetap menjadi daya tarik tersendiri. Ada secara khusus mengkoleksi segala hal yang berbau Pokemon, membuat video yang membahas soal animasi Pokemon hingga mencoba menirukan suara dari setiap karakter monster Pokemon.

Cewek Cantik Ini Dapat Tirukan Suara 63 Karakter Pokemon

Seperti yang dilakukan oleh cewek cantik yang satu ini misalnya. Ia berhasil membuat heboh media sosial dengan kemampuannya menirukan 63 suara karakter Pokemon. Mulai dari Pokemon imut Pikachu, hingga Pokemon sangar seperti Bulbasaur. Bahkan cewek ini dengan lancarnya dapat menirukan suara desisan Pokemon ular Ekans.

Penasaran kan seperti apa kemampuan dari cewek manis asal Thailand yang bernama Kontanun Watanachatwong ini. Simak saja videonya berikut ini:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Jakarta โ€“ Siapa yang tak tahu dengan game Dota 2 yang digandrungi banyak orang. Saking ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis