Home > Ragam Berita > Nasional > Lagi, Tidak Terima Anaknya Ditegur Karena Terlambat Orang Tua Aniaya Guru

Lagi, Tidak Terima Anaknya Ditegur Karena Terlambat Orang Tua Aniaya Guru

Palangka Raya – Kasus kekerasan terhadap guru sepertinya belum berakhir. Setelah berita penganiayaan terhadap seorang guru di Makassar, Sulawesi Selatan belum lama ini, kini penganiayaan terhadap seorang guru kembali terjadi.

Lagi, Tidak Terima Anaknya Ditegur Karena Terlambat Orang Tua Aniaya Guru

Guru olah raga SDN 4 Kuala Kurun, Gunung Mas, Kalimantan Tengah yang bernama Kolnedi (55) dianiaya oleh orang tua siswa berinisal YY (41), seorang oknum PNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas.

Menurut Hersan, Kepala Sekolah SDN-4 Kuala Kurun, penganiayaan berawal ketika pada Kamis (25/8/2016) pagi ada empat orang siswa yang terlambat mengikuti kegiatan senam pagi. Keempat orang siswa ini kemudian dikumpulkan untuk diberi teguran agar tidak mengulanginya lagi. Salah satu murid yang ditegur tersebut adalah anak dari YY.

“Saat memberi arahan kepada siswa yang terlambat tiba-tiba datang salah satu orangtua siswa yang terlambat dengan emosi dan mengajak berkelahi. Orangtua siswa tersebut mendorong Pak Kolnedi hingga jatuh ke teras sekolah,” ujar Hersan.

Setelah mendorong Kolnedi yang tidak berusia muda sehingga wajahnya terbentur batu ini, YY masih ingin memukul Kolnedi namun tindakan ini lantas dicegah oleh beberapa orang guru.

“Orangtua siswa sudah ditahan di Polsek Kurun untuk diproses lebih lanjut,”pungkas Hersan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Pertanyakan Alasan Sandiaga Minta Keringanan Pada Polisi Terkait Kasusnya

Djarot Pertanyakan Alasan Sandiaga Minta Keringanan Pada Polisi Terkait Kasusnya

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat bicara terkait calon wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis