Home > Hiburan > Musik > Lelaki Kardus Pancing Joshua Galakkan Kampanye Save Lagu Anak

Lelaki Kardus Pancing Joshua Galakkan Kampanye Save Lagu Anak

Jakarta – Lagu “Lelaki Kardus” yang sempat menghebohkan dunia maya menjadi semacam tamparan keras bagi Joshua Suherman. Mantan penyanyi cilik ini menyuarakan keprihatinannya sekaligus menggerakkan sebuah kampanye demi menyelamatkan lagu anak.

Lelaki Kardus Pancing Joshua Galakkan Kampanye Save Lagu Anak

Bersama beberapa penyanyi cilik era 1990-an seperti Tina Toon, Dea Ananda, Leony, dan Tasya Kamila, Joshua menggagas kampanye bertajuk Save Lagu Anak #savelaguanak.

“Salah satu penyebab lahirnya project (kampanye) ini enggak lepas dari adanya lagu Lelaki Kardus. Lagu itu tidak pantas untuk anak-anak. Dengan adanya lagu itu, kita tahu bahwa sudah separah ini kebutuhan anak-anak untuk mendengar lagu anak. Bergerak dari situ, kita kumpul dan buat project ini,” katanya saat ditemui di acara Albi Rising Stars di Gedung Anex RCTI, Jakarta Barat, Kamis (25/8/2016).

Joshua menambahkan, banyaknya lagu yang kurang pantas untuk konsumsi anak-anak tidak terlepas dari peran para orang dewasa. Oleh karena itu, ia pun merasa bertanggung jawab untuk melestarikan lagu anak.

“Kalau dari segi anak-anak, kita belum tahu. Kenapa anak-anak sekarang dengar-nya lagu-lagu yang tidak mendidik, ya karena orang dewasa nyekokin itu,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis