Home > Hiburan > Gosip > Mia Khalifa Sempat Ngetop Lewat Video Hot Sembari Memakai Hijab

Mia Khalifa Sempat Ngetop Lewat Video Hot Sembari Memakai Hijab

Los Angelas – Mia Khalifa pernah menempati posisi wahid sebagai bintang film dewasa paling populer di sebuah situs porno. Namun saat ini, wanita 23 tahun kelahiran Lebanon tersebut telah pensiun dari dunia film dewasa.

Mia Khalifa Sempat Ngetop Lewat Video Hot Sembari Memakai Hijab

Hal tersebut disebabkan oleh aksi kontroversialnya saat beraksi di film dewasa sembari mengenakan hijab. Ia pun kerap mendapat ancaman kematian dari para simpatisan kelompok ISIS.

Hak asasi wanita di Lebanon masih tidak dianggap sebagai hal yang serius jika seorang bintang film dewasa keturunan Lebanon-Amerika yang tidak lagi tinggal di sana bisa menyebabkan kegemparan di sana,” katanya.

“Yang dulu saya banggakan sebagai negara paling kebaratan di Timur Tengah, sekarang saya lihat sebagai negara yang sangat kuno dan tertindas,” tambahnya.

Pada Januari 2015, dua musisi elektronis merilis sebuah lagu berjudul “Mia Khalifa” sebagai wujud penghormatan terhadapnya. Khalifa lantas membalas lagu itu dengan sebuah video berdurasi tiga menit di mana dia menari twerking sebagai ucapan terima kasih.

Video yang diupload di YouTube itu ditonton hampir 2,5 juta orang sejak diupload. “Dia sangat cantik, saya suka senyumnya,” kata seorang pengguna YouTube.

“Kami akan merindukanmu Mia!” tulis pengguna lain.

Hasil pantauan Harian Indo, Kamis (25/8/2016), Khalifa secara resmi mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari industri hiburan dewasa dalam sebuah wawancara dengan the Washington Post bulan Juli 2016. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...