Home > Hiburan > Gosip > Foto Remas dan Cium Bokong Zaskia Gotik Hanya Rekayasa ?

Foto Remas dan Cium Bokong Zaskia Gotik Hanya Rekayasa ?

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik lagi-lagi menjadi bulan-bulanan netizen. Kini pelantun tembang Satu Jam Saja tersebut dikecam terkait kemunculan foto dan video saat tampil off air di sebuah acara di Lombok, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu ke belakang.

Foto Remas dan Cium Bokong Zaskia Gotik Hanya Rekayasa ?

Pada foto terlihat sesosok pria dengan leluasa memegang bokong Zaskia Gotik dari belakang dengan kedua tangannya. Bahkan sampai menciumnya, yang mengejutkan, Zaskia Gotik terlihat santai dan membiarkan aksi tersebut.

Beragam reaksi muncul dari pengguna Internet. Hampir semua menyayangkan aksi panggung Zaskia Gotik yang dianggap terlalu vulgar.

“Sampe segitunya yaa cari duit..kasian..,” tulis pemilik akun @trihidayanti.

“Padahal punya calon mertua loh … Gk jaga sama sekali … Cari uang gini2 amat,” @irfiaa_shilvie_ menimpali. “Emang penyanyi dangdut harus kyk gtu ya,” kata akun @orisa_collection.

Perusahan Nagaswara yang menaungi Zaskia Gotik sebelumnya sudah mengeluarkan pernyataan resmi. Menurut mereka, foto yang beredar di dunia maya merupakan hasil rekayasa orang tidak bertanggung jawab. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis