Home > Hiburan > Gosip > Video Duo Serigala Hot BH Transparan Tusuk Tusuk Sudah Raup 4 Juta View Lebih

Video Duo Serigala Hot BH Transparan Tusuk Tusuk Sudah Raup 4 Juta View Lebih

Jakarta – Duo Serigala sering menjadi sasaran bully netizen lantaran kerap mengumbar keseksian di jejaring sosial.

Video Duo Serigala Hot BH Transparan Tusuk Tusuk Sudah Raup 4 Juta View Lebih

Meski sering dihujat, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tidak mau ambil pusing. Bahkan, Pamela sempat berseloroh dengan menyebut dirinya memang selalu dibully di medsos, namun kalau ketemu, para haters justru mengikuti goyangannya. Haters, kata dia hanya berani di dunia maya.

Pernyataan Pamela Safitri bukan tanpa alasan. Buktinya, video hot Duo Serigala selalu dicibir netizen. Namun, video tersebut justru semakin sering diputar di situs berbagi video, youtube.

Salah satu video hot Duo Serigala yang paling diburu netizen yakni video berjudul ‘Duo Serigala HOT BH TRANSPARAN Tusuk Tusuk’. Video yang diunggah pada 28 Maret 2016 tersebut berdurasi sekitar 1 menit 9 detik.

Hingga berita ini diturunkan, Kamis (25/8/2016), video hot tersebut sudah diputar 4.333.030 kali. Angka ini membuktikan jika banyak netizen yang penasaran untuk melihat goyangan Duo Serigala.

Meski demikian, sebagian besar yang membuat komentar kolom komentar video memberikan penilaian negatif. Mereka menyesalkan video itu beredar bebas tanpa sensor. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Tokyo – Visual AKB48, Sashihara Rino, melakukan sebuah prosedur operasi kecantikan demi memperbaiki penampilannya. Member ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis