Home > Ragam Berita > Nasional > Tukang Ojek Digiring Petugas Karena Hendak Cabuli Siswi SMP

Tukang Ojek Digiring Petugas Karena Hendak Cabuli Siswi SMP

Jakarta – Aksi pencabulan terhadp anak di bawah umur tampaknya semakin marak terjadi dan salah satunya ini ada di Jakarta yang mana korbannya masih duduk di bangksu SMP kelas 2 berinisial DS. Sedangkan, pelaku pencabulan tersebut bernama Sukardi, seorang pria berusia 37 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Tukang Ojek Digiring Petugas Karena Hendak Cabuli Siswi SMP

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di halaman POlsek Tanjung Priok, Rabu (24/8/2016), Sukardi ini mengatakan ijka dirinay terangsang saat melihat korban memakai baju yang sangat ketat sampai badannya terbentuk dan dari situ dirinay merayu.

DS sendiri pada saat itu sedang bermain di tepian danau dnegan memakai baju yang ketat dan Sukardi yang saat itu beristirahat di tepian danau pun menjadi berhasrat kepada korban. Kemudian, SUkardi ini mencoba untuk merayu DS dan sekedar berbincang dengannya dnegan mengimingi uang 8ribu rupiah.

Seketika itu juga nafsu bejat dari Sukardi ini sekaan tak bisa terhindarkan dan korban ini pun seketika pula langsung bereriak keras sampai juga terdengar warga dan juga keamanan setempat hingga dirinya harus diungsikan ke Polsek Tanjung Priok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Menyebut Belum Ada Pembicaraan Formal Dengan PKS Terkait Cawapres Prabowo

Fadli Zon Menyebut Belum Ada Pembicaraan Formal Dengan PKS Terkait Cawapres Prabowo

Jakarta – Muncul sebuah informasi bahwa Ahmad Hermawan (Aher) adalah salah satu dari sembilan nama ...