Home > Ragam Berita > Nasional > Remaja di Maros Yang Gemar Remas Payudara Dibekuk Polisi

Remaja di Maros Yang Gemar Remas Payudara Dibekuk Polisi

Maros – Kasus pencabulan dan pelecehan seksual memang semakin emngkhawatirkan saja dan saat ini sudah banyak pelaku yang mana masih berumur belasan tahun, seperti yang terjadi di Mandai, Maros. Beberapa remaja pria harus diringkus oleh pihak polisi karena mereka kedapatan sebagai pelaku pembegalan payudara, yang mana mencari korban untuk diremas payudaranya.

Remaja di Maros Yang Gemar Remas Payudara Dibekuk Polisi

Pada saat itu seorang pelaku remas payudara di Maros. FZ (17), sedang mengendarai motor dan akan berusaha untuk meremas payudara dari SW (15). Pada saat yang sama, rekannya WH pun mendahuluinya dan memepet korban dan FZ kemudian meminta nomor telepon dari korban ini namun korban mengaku tak mempunyai ponsel.

WH pun yang tak tahan langsung memgang payudara dari korban ini dan karena penasaran FZ pun juga ikut memegang payudara kenyal itu sebanyak dua kali kemudian pergi dengan emmacu motornya dnegan keepatan yang sangat tinggi. Sebelumnya, enam remaja dari Maros ini memang dibekuk oleh Polsek Mandai larena melakukan aksi begal payudara ke beberapa korban dan dianggap meresahkan warga setempat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Jakarta – Baru-baru ini, seorang anggota parlemen Sungai Besar Malaysia, Budiman Bin Moh Zohdi melayangkan ...