Home > Hiburan > Gosip > Foto Ciuman Bibir Reza Rahadian dan Chelsea Islan di Bunga Penutup Abad

Foto Ciuman Bibir Reza Rahadian dan Chelsea Islan di Bunga Penutup Abad

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu aksi panggung dari pementasan Bunga Penutup Abad yang mana adaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa, digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (24/8/2016). Pada pementasan itu tampak beberapa artis ternama seperti Reza Rahardian, Chelsea Islan, Happy Salma, dan juga Lukman Sardi.

Foto Ciuman Bibir Reza Rahadian dan Chelsea Islan di Bunga Penutup Abad

Dalam Bunga Penutup Abad itu Reza berperan sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies, dan juga Happy Salma sebagai Nyai Ontosoroh serta Lukman sebagai Jean Marais. Tentu saja pementasan itu tak ada salah dan berjalan dengan lancar tanpa ada maslah yangs erius.

Namun, tentu saja adegan ciuman bibir dari Minke dan Annelies inilah yang membuat pementasan itu menjadi baper bagi penonton. Ciuman Reza dan Chelsea Islan ini dilakukan sebanyak dia kali, yakni pertama saat keduanya pertama kali bertemu di rumah Annelies.

Secara garis besar teater Bunga Penutup Abad menceritakan tentang kehidupan Nyai Ontosoroh dan Minke setelah kepergian Annelies ke Belanda. Khawatir dengan keberadaan Annelies, Nyai Ontosoroh mengutus seorang pegawainya untuk menemani kemana pun Annelies pergi, bernama Robert Jan Dapperste atau Panji Darman yang selalu mengabarkan lewat sepucuk surat.

Cerita berakhir beberapa saat ketika Minke mendapat kabar dari Panji Darman kalau Annelies meninggal. Lalu, Minke meminta ijin kepada Nyai Ontosoroh untuk pergi dari Surabaya menuju Batavia (Jakarta) untuk mengejar sekolah dokter. Ke Batavia, Minke membawa lukisan potret Annelies yang dilukis sahabatnya, Jean Marais. Lalu, lukisan itu diberi nama Bunga Penutup Abad oleh Minke. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...