Home > Otomotif > Mobil > Aston Martin DB11 Dapat Dipesan dari Jakarta

Aston Martin DB11 Dapat Dipesan dari Jakarta

Jakarta – Aston Martin DB11 adalah salah satu produk mobil sports. Kini konsumen di Indonesia dapat memesan mobil tersebut. Masyarakat yang berminat dapat memesan mobil tersebut di Aston Martin Jakarta. Diler tersebut adalah agen pemegang merek (APM) mobil premium Inggris itu.

Aston Martin DB11 Dapat Dipesan dari Jakarta

Chief Executive Officer (CEO) Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi mengatakan, pihaknya hanya mendapat jatah beberapa unit untuk tahun ini. Untuk pemesanan pertama, mobil baru akan tiba pada awal 2017.

”Baru di-launch (global) awal tahun ini DB11. Kebetulan kami hanya mendapat beberapa unit saja alokasi untuk tahun ini. Itu pun belum ada unit saat ini, delivery baru rencana di Februari 2017,” ujar Irmawan.

Meski pemesanan sudah dibuka, Irmawan mengaku belum bisa menyebut berapa biaya yang harus dikeluarkan konsumen untuk membawa pulang mobil tersebut. Pasalnya hal ini terkait dengan besaran pajak serta biaya lain yang harus dikeluarkan mengikuti aturan yang berlaku pada 2017.

”Karena ini di 2017 baru bisa masuk, kami harus bisa menghitung PIB atau luxury tax mobil di 2017. Jadi belum bisa memberikan informasi perkiraan harga Aston Martin DB11,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

Isuzu D-Max Terbukti Tangguh untuk Offroad

Depok – Wiraniaga merupakan sosok penting dalam penjualan mobil. Mereka menjadi salah satu faktor penentu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis