Home > Ragam Berita > Internasional > Siswa 16 Tahun Disebut Telah Hamili Gurunya Sendiri

Siswa 16 Tahun Disebut Telah Hamili Gurunya Sendiri

California – Kasus yang terjadi di Amerika Serikat ini tergolong alngkah dimana seorang murid yang masih berusia 16 tahun telah menghamili gurunya sendiri yang ebrnama Laura Whitehurst, 31 tahun. Kehamilan yang terjadi pada Laura ini pun membuat siswa tersebut akan mendapatkan kompenssasi uang sebesar 6 juta dolar AS atau sekitar 79 milyar rupiah.

Siswa 16 Tahun Disebut Telah Hamili Gurunya Sendiri

Seperti yang dilansir Mirror, Kamis (25/8/2016), kehamilan dari Laura ini tak biasa karena dirinya tak bisa untuk hamil. Laura senidir dikabarkan menjalin huungan asmara dengan beberapa siswa lainnya dan sudah dijatuhi hukuman penjara dua bulan usai melahirkan seorang bayi perempuan.

Siswa yang diketahui bernama samaran John BB Doe ini pun mengklaim jika pihak pegelola sekolah ini mengetahui perilaku dari Laura yang melakukan pelecehan seks kepadanya namun seakan tak mau menangani dan menutup mata.

Akibatnya, saat ini otoritas penidikan di California pun akan membayarkan kompensasi tinggi itu keada siswa itu yang sudah mengajukan gugatan hukum karena sudah merasa diabaikan dan juga dilecehkan secara seksual. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

"Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan"

“Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan”

Mosul – Sejak dikuasai oleh pihak tentara Irak pada 10 Juli 2017, Mosul menjadi kota ...