Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Hanura Yakin Koalisi Kekeluargaan Tak Akan Solid

Politisi Hanura Yakin Koalisi Kekeluargaan Tak Akan Solid

Jakarta – PArtai Hanura memang merupakan salah satu partai yang sudah menyatakan diri mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Oleh karena itu, pembentukan dari Koalisi Kekeluargaan pun tak terlalu dikhawatirkan oleh Ketua DPD Hanura DKi Jakarta, Mohamad “Ongen” Sangaji.

Politisi Hanura Yakin Koalisi Kekeluargaan Tak Akan Solid

Ongen sendiri tampaknya yakin jika PDIP akan segera bergabung juga bersama partainya dan juga Golkar serta nasdem untuk mendukung Ahok dalam Pilgub DKI mendatang. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Selasa (23/8/2016), Ongen mengatakan jika nantinya silakan dibuktikan omongannya jika partai Koalisi KEkeluargaan akan mundur satu per satu dan ada juga dua partai yang akan bergabung dengan kami.

Atas dasar itulah Ongen pun saat ini juga memberikan saran kepada Koalisi Kekeluargaan agar bisa segera membuat keputusan mengenai siapakah yang akan diusung dalam Pilgub DKi 2017 mendatang dan tak harus menunggu keputusan dari PDIP.

Seperti yang diketahui, Koalisi Kekeluargaan memang terdiri dari koalisi gemuk dimana di dalamnya ada PDI-P, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PKS, PKB, dan PPP yang mereka sudah siap untuk menantang Ahok nantinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis