Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Heran Masih Ada Warga Yang Memaki Dirinya

Ahok Heran Masih Ada Warga Yang Memaki Dirinya

Jakarta – Gubernur DKI Ahok memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dan juga membawa perubahan untuk menuju ke arah yang lebih baik. hal itu bisa dilihat dari banyaknya rumah susun yang dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta yang mana saat ini mereka sudah mempunyai hunian yang lebih layak huni dibandingkan sebelumnya.

Ahok Heran Masih Ada Warga Yang Memaki Dirinya

Seperti saat berbicara dengan para warganya di Rusunawa Pesakih, Daan Mogt, jakarta, Kamis (25/8/2016), Ahok mengatakan jika nantinya semua rusun akan dibangun di Jakarta minimal 16 lantai dan juga memakai lift agar warga tak kesluitan jika akan emmindahkan barang. Ahok menambahkan jika nantinya sumbangan retribusi yang dibayarkan akan ada meskipun 80% biaya menetap di rusun in imerupkaan subsidi dari pemerintah.

Penghuni rusun pun akan mempunyai Kartu Jakarta PIntar (KJP) dan juga mereka ini tak perlu bayr pada saat naik bus transjakarta sampai Depol, tangerang, Bekasi. Oleh karena itu, Ahok pun menegaskan “Makanya kalau saya mau tidur, saya suka mikir, ‘Ini orang-orang suka maki-maki gue, salahnya apa ya kira-kira?'”.

Ahok pun juga mengungkapkan jika tugas dari Pemprov DKi adalah untuk mengadministrasikan keadilan sosial. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis