Home > Hiburan > Gosip > Bastian : “CJR Nggak Boleh Bubar”

Bastian : “CJR Nggak Boleh Bubar”

Jakarta – Coboy Junior (CJR) memang terancam bubar usai kepergian dari Iqbal yang memlih untuk melanjutkan studinya ke Amerika serikat. Banyak pihak yang ebranggapan jika CJR ini takkan lagi sama jika Iqbal sudah memutuskan untuk hengkang.

Bastian : "CJR Nggak Boleh Bubar"

Meskipun begitu, salah satu personel yang dulunya masih bernama Coboy Junir, Bastian, tak ingin jika CJR ini bubar. Seperti saat berbicara dnegan wartawna di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016), Basitian mengatakan jika CJR in itak boleh bubar dan dirinya adalah orang pertama yang takkan setuju jika CJR bubar.

Bastian berkata “Babas kan mantan (personel), makanya nggak setuju aja. Kayak merasa sayang aja. Janganlah, kalau bisa sampai punya anak masih ada (CJR). Ini momennya aja lagi nggak sama-sama, lagi sendiri-sendiri. Kalau (bilang) ke Iqbal (untuk manggung) sih nggak. Paling tadi Aldi bilang, ‘Sukses ya acaranya'”.

Memang, kepergian dari Iqbal ini banyak yang membuat sedih dan merasa kehilangan terutama dari para fans CJR yang cukup banyak jumlahnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...