Home > Hiburan > Film > Astaga, Kakek Ini Telah Bintangi Ratusan Judul Film Hot Jepang

Astaga, Kakek Ini Telah Bintangi Ratusan Judul Film Hot Jepang

Tokyo – Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara yang sering memproduksi film dewasa atau yang dikenal sebagai Japan Adult Video (JAV). Dari beberapa aktor yang ada, tentu saja akan ada seorang kakek tua yang kerap membintangi film hot itu, yakni Shigedo Tokuda.

Astaga, Kakek Ini Telah Bintangi Ratusan Judul Film Hot Jepang

Seperti yang dilansir Wikipedia, Kamis (25/8/2016). Shigeo Tokuda ini lahir pada tahun 1934 dan saat ini sudah menginjak usia 82 tahun dan menjadikan kakek satu ini merupkana bintang film dewasa tertuua yang main di JAV, mungkin juga di film dewasa yang ada di dunia.

Shigeo ini pada waktu berusia 60 tahun memutuskan untuk pensiun dari pekerjaanya di agen travel dan usai pensiun itu diirnya berkenalan dnegan sutradara film dewasa di JEpang dan dari pertemuan itulah dirinya menjadi salah satu aktor populaer untuk film JAV.

Bahkan, meskipun sudah berusia sangat tua, Shiego ini sudah pernah membintangi 350 film JAV dan tentu saja hal itu sangat mencengangkan jika melihat usia dirinya yang sudah sangat tua. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Jakarta – Para penikmat film Tanah Air akhirnya bisa melepas rasa penasaran mereka dari penantian ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135