Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Gelontor Rp 100 Juta Untuk Tim Pemenangan Ahok

Setya Novanto Gelontor Rp 100 Juta Untuk Tim Pemenangan Ahok

Jakarta – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto, tampak sudah menyumbangkan dana sebesar 100 juta rupiah kepada tim pemenangan dari Ahok. Hal itu disampaikan oleh Novanto pada saat menghadri peresmian “Rumah Lembang” yang mana menjadi posko pemenangan Ahok di Jalan Lembang, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Setya Novanto Gelontor Rp 100 Juta Untuk Tim Pemenangan Ahok

Dalam pernyataannya, Setya Novanto mengatakan jika diirnay ditanya oleh Pak Nusron dan juga PAk Yorrys jika bapak Ketum ini mau sumbang berapa, sehingga pada akhirnya dirinya pun memberikan 100 juta rupiah dan jika kurang bisa minta lagi. Atas pernyataan dari Setya itu pun para relawan yang hadir langsung bertepuk tangan.

Setya Novanto pun mengungkapkan jika Ahok ini sudah membuat permukiman kumuh menjadi sehat dan juga melakkukan sesuatu hal yang berguna untuk masyarakat. Oleh akrena itulah, Ahok pun dinilai sebagai sosok pemimpin yang paling pantas untuk dipilih dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Ahok sendiri memang sudah resmi didukung oleh tiga partai yakni Golkar, Hanura, dan juga Nasdem. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...