Home > Hiburan > Gosip > Derby Romero Kini Punya Rumah Produksi Sendiri

Derby Romero Kini Punya Rumah Produksi Sendiri

Jakarta – Aktor dan penyanyi Derby Romero kini mempunyai rumah produksi sendiri hasil kerjasama dengan beberapa rekannya.

Derby Romero Kini Punya Rumah Produksi Sendiri

“Buka PH (rumah produksi) karena memang passion gue. Gue ingin belajar dari mereka. PH ini gue gabung sama beberapa temen dari produksi dan segala macam. PH-nya itu film dan gue terlibat di dalemnya juga,” ungkap Derby Romero ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (25/8/2016).

Aktor yang terkenal seteah membintangi film anak-anak “Petualangan Sherina” pada tahun 2000 silam ini mengaku ragu pada awalnya, namun ia juga menikmati proses dari berdirinya production house ini.

“Untuk memulai sesuatu yang baru pasti ada keraguan ya. Tapi ada rasa nyaman di situ, dibilang ribet iya, susah juga iya. Tapi gue nikmatin semua. Gue kan lagi sibuk di promo film, jadi tinggal gue bagi aja sih waktunya sama urus PH,” lanjutnya.

Meskipun kini telah mempunyai PH di bidang film namun, aktor kelahiran tahun 1990 ini mengaku tidak meninggalkan bengkel motor yang telah dirintisnya.

“FlashRabbit tinggal jalan. Gue tetap kontrol dan gue hadir, karena gue yang desain juga. Lebih banyak kerjasama sih sama tim gue,” pungkas Derby.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Jakarta – Mela Berbi, penyanyi yang mendapatkan julukan gower alias goyang sawer itu mengaku pernah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis